hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Garuda Sakti

Mustika Garuda Sakti
Mustika Garuda Sakti
Mustika Garuda Sakti



Mustika Garuda Sakti adalah salah satu mustika yang terbilang istimewa. Pasalnya, di antara mustika-mustika yang lain mustika ini tergolong paling sulit didapatkan. Di samping itu energi mustika ini pun terbilang sangat kuat. Mustika Garuda Sakti merupakan mustika yang Gus Rosyid dapatkan dari petilasan Raja Prabu Singasagara Bimayasawirya atau Raja Dewawarman III, salah satu penguasa kerajaan tertua di Nusantara, yaitu Kerajaan Salakanagara. Letak petilasan tersebut berada di Kabupaten Pandeglang (karena alasan khusus, letak tepatnya petilasan tersebut tidak bisa disebutkan kepada khalayak umum.Entitas khodam yang bersemayam di dalam Mustika Garuda Sakti adalah seorang resi/pertapa yaitu Maharesi Mahesa Amurti. Khodam ini menampakkan wujudnya sebagai seorang lelaki yang sangat tua. Badannya kurus tinggi. Rambutnya putih terikat. Jambang dan Jenggot nya putih panjang terburai hingga ke dada. Karena kedudukan, derajat sosial, dan kewaskitaannya yang cukup tinggi, maka khodam Mustika Garuda Sakti ini mendapat gelar Maharesi atau Guru Besar dari berbagai resi.Manfaat dari Mustika Garuda Sakti diantaranya sebagai berikut :



  • Energi khodam mustika garuda sakti mampu membuat Anda mendapatkan kejayaan dalam hidup.
  • Memunculkan energi kewibawaan yang sangat kuat sehingga orang-orang tanpa terkecuali, akan menghormati Anda.
  • Membuat orang lain menjadi segan setiap kali berbicara kepada Anda.
  • Membuat Anda menjadi pemimpin yang disegani oleh siapa pun.
  • Membantu Anda meraih jabatan yang Anda inginkan di dalam perusahaan.
  • Untuk menciutkan nyali lawan-lawan Anda.
  • Gertakan Anda mampu membuat orang lain gentar dan gemetar.
  • Memunculkan kharisma yang sangat kuat di hadapan siapapun.
  • Sebagai sarana untuk mencapai kesuksesan lahir dan batin.
  • Khodam Mustika Garuda Sakti akan selalu melindungi Anda dari segala macam ancaman baik yang bersifat fisik dan metafisik
  • Anda akan mempunyai kemampuan untuk menjadi lebih bijaksana dalam menyikapi suatu persoalan.
  • Kemudahaan dalam berbisnis dan orang sulit bersaing dengan anda
  • Sarana untuk kesehatan penyembuhan fisik dan non fisik
  • Membuat sang pemilik mustika lebih bijaksana
  • Ageman untuk keselamatan ketika melakukan perjalanan jauh
  • Perlindungan dari bahaya ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh
  • Pelindung dari pengaruh negatif manusia maupun dari mahkluk gaib
  • Ketajaman penglihatan mata batin dan ghaib
  • Melindungi anda dari mara bahaya gaib walaupun berada di tempat yang sangat angker
  • Mempertajam intuisi batin Anda sehingga dapat membaca perasaan orang lain
  • Mendapatkan petunjuk alam (kode alam) dari burung


Mahar : Rp.2.875.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.



Kontak Website

Gus Rosyid Bashori
HP : +6285647393133
WA : 085647393133

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR WHATSAPP DI HP ANDA...

 
 

hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika garuda sakti, mustika garuda, batu mustika garuda sakti, mustika garuda putih, mustika ratu garuda, mustika ratu garuda indonesia, mustika burung garuda, mustika raja garuda putih, mustika raja garuda, parfum garuda mustika ratu, garuda mustika smkn 1 blora, mustika ratu parfum garuda, batu akik garuda, batu mustika garuda, mustika garuda sakti, mustika garuda ampuh

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib