hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Batu Cincin Mustika Merah Delima Soekarno

Batu Cincin Mustika Merah Delima Soekarno
Batu Cincin Mustika Merah Delima Soekarno

Batu Cincin Mustika Merah Delima Soekarno



Batu Cincin Mustika Merah Delima Soekarno ini Asli murni dari alam gaib yang berhasil kami dapatkan dari hasil perburuan benda – benda gaib dari lereng – lereng gunung keramat di pulau jawa, hingga pada akhirnya sampai di sebuah sungai kecil yang airnya langsung menuju ke laut selatan, disana bertemu dengan penjaga gaib batu mustika ini ,singkat cerita melalui proses mediasi dan mengutarakan maksud tujuan ,malamnya kami disuruh datang kembali sekitar jam 1 malam ,udara yang sangat dingin begitu menusuk tulang dan pori – pori ,hal ini semua kami lakukan hanya untuk tujuan mendapatkan sebuah mustika merah delima soekarno benar – benar berkekuatan tinggi .Kedatangan kami pada malam itupun langsung di sambut sepasang raja dan ratu gaib penjaga tempuran kali itu ,beliau memiliki banyak sekali pusaka dan perhiasan yang di letakkan dalam sebuah patung besar berwujud buaya putih, Nah mustika ini sendiri diberikan kepada Gus Rosyid. Sebab mustika ini berasal dari tempat penyimpanan pusaka buaya putih itu yang berada di moncong atau mulutnya . Batu mustika merah delima asli ini kekuatannya memang benar – benar luar biasa ,pantas saja begitu banyak sekali orang yang bertapa bahkan datang dari jauh untuk mengambil mustika ini secara paksa ,namun tetap gagal . Beruntung kami datang dengan damai dan meminta dengan sukarela dikasih ,kekuatannya memang di atas rata – rata batu delima yang lain . Kamipun hampir kewalahan menakhlukkan kekuatan yang terkandung di dalam mustika ini ,benar – benar mantap dan susah ditundukkan siapapun jadi sangat istimewa untuk dijadikan hiasan cincin dengan kekuatan tak mudah ditakhlukkan sembarangan orang .

Adapun manfaat dan kekuatan yang terkandung di dalam Batu Cincin Mustika Merah Delima Soekarno Insya Allah sebagai berikut :


  • Kesaktian membuat sipemakainya begitu istimewa dan dimulyakan masyarakat luas
  • Selamat dari mortir dan granat serta perang yang terjadi
  • Kebal ilmu hitam kelas super istimewa
  • Sarana pengasih dan daya tarik lawan jenis
  • Pendongrak jabatan dan pengukuh pangkat agar maju tak tergantikan
  • Sanggup melawan keroyokan musuh yang zalim
  • Melipat gandakan kekuatan tubuh dan agar tidak mudah lelah
  • Untuk membantu mewujudkan segala keinginan anda meraih harapan dan cita – cita
  • Menundukkan hati agar orang mau menuruti keinginan anda
  • Orang yang berniat jahat kepada anda akan celaka sendiri
  • Pukulan mematikan dan melumpuhkan lawan
  • Menang dalam pertarungan hujat menghujat
  • Terhindar dari fitnah yang menyesatkan
  • Pengasihan tingkat tinggi dan mudah meraih simpati siapa saja
  • Mengikat hati pasangan agar tidak bisa selingkuh
  • Aura memancar membuat sipemakai batu mustika delima soekarno ini tampak Gagah dan tampan jika seorang wanita akan tampil lebih percaya diri ,ulet dan cantik serta sedap di pandang mata
  • Pembawa hoki dan keberuntungan
  • Memikat hati klien atau rekanan bisnis
  • Tuah pembangkit dan mengaktifkan indera ke 6.


Mahar : Rp. 15.000.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

batu cincin mustika merah delima soekarno, cincin merah, cincin merah delima, cincin merah delima soekarno, cincin merah delima soeharto, cincin merah delima asli, jual cincin merah delima asli, cincin emas batu merah delima, maksud cincin batu merah, cincin batu merah delima, cincin batu merah delima asli, gambar cincin merah delima soekarno, cincin merah delima ir soekarno, cincin merah delima bung karno, cincin merah delima soekarno, gambar cincin merah delima soekarno, batu cincin merah delima ir soekarno, batu cincin merah delima bung karno, cincin merah delima milik soekarno, cincin merah delima milik sukarno, batu cincin merah delima milik soekarno, batu cincin merah delima soekarno, misteri cincin merah delima soekarno

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib