hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Gerbang Ghaib

Mustika Gerbang Ghaib
Mustika Gerbang Ghaib
Mustika Gerbang Ghaib



Pada kesempatan kali ini Gus Rosyid persembahkan kepada anda yang berminat dengan serius untuk merawat dan menjaga mustika yang satu ini yaitu Mustika Gerbang Ghoib.Sebuah batu mustika yang didapat dari hasil ritual ghaib yang memiliki energi supranatural tingkat tinggi, yang bisa memaksimalkan daya batin yang ada dalam diri anda.Dengan menggenggam mustika ini, pintu tabir ghaib akan terbuka, sehingga anda bisa keluar masuk ke alam ghaib sesuka anda. Mengaktifkan daya batin dan kekuatan inti laduni untuk mempermudah mempelajari berbagai ilmu ghaib baik bersifat kanuragan ataupun Ilmu hikmah. Insya Allah akan ditakuti dan disegani oleh bangsa Jin manapun, & bisa menyuruh mereka untuk membantu segala macam hajat/ keinginan anda. Sekali genggam untuk seumur hidup. Anda akan jadi orang yang mempunyai daya linuwih dan kesaktian tanpa harus bertapa dan lelaku dalam waktu yang lama.Selain itu banyak manfaat yang terkandung didalamnya.Adapun manfaatnya sebagai berikut :
  • Menambah kepekaan mata batin
  • Memperkuat power spiritual
  • Sang pemilik mampu mengaktifkan deteksi alam gaib
  • Membuka mata batin anda secara jelas
  • Melawan rasa takut diri dalam hal ghaib
  • Dapat merasakan energi suatu benda pusaka / batu mustika
  • Pengaktifan cakra diri dan menambah kepekaan mata batin
  • Dapat memiliki pukulan gaib yang bisa hancurleburkan jin dan makhluk halus
  • Dapat memaksa keluar jin / makhluk halus dari dalam tubuh manusia
  • Meningkatkan rasa syukur dalam hati, mengendapkan segala kehendak duniawi
  • Meningkatkan kemampuan dalam latihan olah batin,tenaga dalam atau prana
  • Memiliki kemampuan memanggil segala jin di sekitar anda
  • Memiliki kemampuan spiritual guna mendeteksi benda-benda pusaka
  • Memiliki kemampuan spiritual terutama dalam hal deteksi gaib / makhluk gaib
  • Menjadikan sang pemilik bisa merasakan energi orang lain
  • Kemampuan dalam ilmu penerawangan yang tepat
  • Memiliki kemampuan batin untuk mendeteksi khodam benda pusaka
  • Sebagai sarana mengeluarkan kekuatan terpendam dalam diri pada saat tertentu
  • Dapat membakar jin/makhluk halus di dalam tubuh manusia
  • Meningkatkan kepekaan batin anda dalam merasakan kehadiran makhluk astral


Mahar : Rp. 5.555.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika gerbang ghaib, mustika tarikan ghaib, mustika pusaka gaib, mustika raja ghaib, mustika pagar gaib, jenis mustika gaib, mustika terawangan ghaib, mustika mata gaib, mustika khodam ghaib, penarikan mustika gaib, mustika gaib asli, mustika gaib sakti, mustika gaib bertuah, mustika alam ghaib, mustika tarikan alam gaib

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib