hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Ampuh Untuk Obat Mandul

Mustika Ampuh Untuk Obat Mandul
Mustika Ampuh Untuk Obat Mandul
Mustika Ampuh Untuk Obat Mandul



Mempunyai si buah hati memang saat saat yang paling di tunggu oleh seorang pasangan suami istri, namun tidak semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan, bahkan ada yang sudah menikah bertahun tahun belum juga di kasih momongan.Pada kesempatan kali ini Gus Rosyid akan mempersembahkan buat anda yaitu batu mustika yang memiliki khasiat untuk cepat memiliki keturunan, Mustika tersebut bernama Mustika Tirto Jabang Bayi Ampuh. Mustika Tirto Jabang Bayi Ampuh adalah batu mustika Gus Rosyid dapatkan dari hasil laku tirkat selama 21 hari, proses didapatkannya dari alam ghaib selama 1 malam pada suatu sumber mata air ( sendang ) bernama tlogo guyangan. Dari hasil terawangan Musika Tirto Jabang Bayi Ampuh memiliki khasiat untuk :
  • Batu mustika sebagai sarana untuk mempercepat proses memiliki keturunan
  • Kesuburan hormon bagi laki-laki  dan perempuan, sperma / sel telur subur
  • Membersihkan diri dari aura negatif, bersih dari energi negatif
  • Sarana untuk ruwat diri dengan mandi air rendaman mustika
  • Sarana pemutus karma / sengkolo bawaan dari keturunan
  • Membuang sial dalam keturunan, seperti keguguran dll
  • Melancarkan proses persalinan
  • Sarana untuk pemagar / melindungi ibu hamil dari gangguan jin / makhluk ghaib pengganggu
  • Perlindungan balita dari gangguan makhluk halus, biasanya bayi suka rewel banyak gangguan ghaib dari makhluk halus
  • Menambah jumlah dan memperlancar gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidak suburan) pada pria
  • Meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita
  • Cepat memulihkan tubuh setelah melakukan hubungan seksual
  • Mencegah dan mengatasi kemandulan



Mahar : Rp. 2.500.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika ampuh untuk obat mandul, obat mandul alami, obat mandul ampuh, obat mandul pria dan wanita, obat biar gak mandul, harga obat mandul, obat mengatasi mandul, obat pencegah mandul, obat mandul yang manjur, obat buat orang mandul, obat herbal untuk orang mandul, obat mandul secara alami, obat mandul tradisional, obat mandul yang ampuh

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib