hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Bertuah Dari Makam Hadiwijaya Jaka Tingkir

Mustika Bertuah Dari Makam Hadiwijaya Jaka Tingkir
Mustika Bertuah Dari Makam Hadiwijaya Jaka Tingkir

Mustika Bertuah Dari Makam Hadiwijaya Jaka Tingkir

Mustika bertuah ini, Gus Rosyid dapatkan saat bersemedi tirakat di makam hadiwijaya atau jaka tingkir di desa butuh Sragen. Atas petunjuk juru kunci Bapak Jono, Gus Rosyid diizinkan untuk bertirakat dan bersemedi di area kompleks makam.

Di sebelah dalam kompleks pemakaman terdapat lebih dari 20 pusara. Sembilan pusara di antaranya berada di dalam rumah tua yang ada di dalam kompleks pemakaman. Pusara Joko Tingkir berada pada bagian tengah rumah. Di dalam rumah yang alasnya sudah bertegel itu juga terdapat pusara orangtua Joko Tingkir, yakni Ki Kebo Kenanga dan Nyi Kebo Kenanga.

Gus Rosyid harus melakukan tirakat selama 7 hari disana untuk dapat mendapatkan mustika ini. Mustika ini bisa disebut mustika jaka tingkir / mustika hadiwijaya. Mustika mempunyai energi yang bagus dan kuat. Tidak panas dan terasa dingin sehingga cukup untuk membuat suasana rumah menjadi damai dan tentram.

Mustika punya banyak khasiat dan manfaat, bagus untuk pegangan menjalani hidup dan mengatasi berbagai masalah kehidupan. Dengan mustika ini, aura negatif yang ada pada pemiliknya akan dibersihkan total dan menjadikan anda memiliki pesona aura yang tidak sembarangan orang punya. Mustika dapat mengusir hantu jin penunggu sekaligus memagari rumah, dapat membuat tempat usaha / resto / pabrik menjadi cerah auranya dan seluruh penghuni / pekerja akan dapat fokus bekerja dan bersemangat, aura tempat menjadi terang dan dapat menarik pelanggan / klien dan usaha semakin berkembang.

Khodam di dalam mustika merupaka perwujudan sosok qorin sultan hadiwijaya yang akan menjadi khodam pendamping anda, khodam akan dapat melindungi anda dari berbagai serangan ghoib dan khodam sangat peka terhadap serangan-serangan yang ditujukan kepada tuanya. Mustika dapat menjadi sara agar anda mampu menyembuhkan kerasukan, mampu menyembuhkan penyakit ghoib, mampu menyembuhkan diri dan orang dari penyakit fisik. Dengan mustika segala obat / tanaman akan memiliki khasiat berlipat.



Mahar : Rp.1.200.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika bertuah dari makam jaka tingkir hadiwijaya, mustika jaka tingkir, mustika joko tingkir, mustika bajul giling, mustika makam keramat, mustika jimat bajul giling

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib