hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Perlindungan Diri ( Mustika Giling Wungkul )

Mustika Perlindungan Diri ( Mustika Giling Wungkul )
Mustika Perlindungan Diri ( Mustika Giling Wungkul )

Mustika Perlindungan Diri ( Mustika Giling Wungkul )



Mustika Perlindungan Diri ( Mustika Giling Wungkul ) ialah mustika yang benar-benar sakti mandeaguna yang apat di gunakan untuk perlindungan diri,kselamatan dan pemagaran.mustika ini mempunyai energi gaib yang sangat kuat terutama sebagai sarana kekebalan, efek kekebalan dari mustika ini terpancar ketika anda benar-benar dalam kondisi benar-benar terhadang marabahaya. terdesak situasi yang hanya meungkinkan anda untuk melawan. namun, bukan berarti semua masalah yang anda hadapi harus diselesaikan dengan adu pukul. jadi tidak bisa digunakan untuk hal yang sifatnya pamer. karena justru dengan sikap pamer tersebut khodam di dalamnya tidak akan berkenan menyalurkan kekuatannya bahkan bisa hilang. selain sebagai sarana kekebalan tubuh, juga bermanfaat sebagai sarana untuk keselamatan (perlindungan gaib), ketangkasan tubuh, dan kewibawaan. wujud gaib yang bersmayam di dalam mustika ini adalah seorang laki-laki yang bernama raden santri syarifudin. khodam dari golongan putih, yang pernah menjadi penjaga gaib pangeran sekar seda lepen, ayah arya penangsang. mustika ini berasal dari penarikan gaib di salah satu makam keramat gunung kelir, di daerah pleret, kabupaten bantul, yogyakarta. Berikut manfaat diantara lain dari Mustika Perlindungan Diri ( Mustika Giling Wungkul ) adalah
  • dalam keadaan terdesak bahaya, tubuh anda bisa memancarkan kekebalan yang luar biasa.
  • memicu energi yang sangat kuat dari dalam diri anda, sehingga anda lebih berpeluang selamat.
  • melalui perantara energi khodam anda mampu melumpuhkan musuh dalam beberapa gerakan saja.
  • meningkatkan insting anda dalam hal membaca akan adanya bahaya.
  • meningkatkan daya reflek anda untuk menghindari serangan.
  • organ tubuh bagian dalam pun akan menjadi kebal ketika dalam kondisi terancam bahaya.
  • meningkatkan kekuatan otot dan tulang anda.
  • dalam kondisi terdesak bahaya, anda pun bisa memunculkan beladiri gaib untuk melindungi anda.
  • melindungi anda dari ancaman ilmu hitam seperti santet, teluh, dan guna-guna.
  • meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan tangan dan kaki.
  • memperbesar kemungkinan menang dalam pertandingan.
  • membuat gerakan anda lebih lincah.
  • memperkuat pukulan tangan anda.
  • anda lebih mampu menahan rasa sakit.
  • membuat lebih dihargai di lingkungan anda berada.
  • di manapun anda berada anda akan selalu dihargai.
  • memudahkan anda berkomunikasi dengan orang yang memiliki peran penting/ atasan anda.
  • setiap perkataan anda akan lebih didengarkan dan dijalankan orang lain.
  • diri anda akan memancarkan kharisma yang membuat orang lain selalu kagum pada anda.
  • anda tidak akan mudah diremehkan orang lain.

Mahar : Rp. 29.000.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah. 

Kontak Website
Gus Rosyid Bashori

HP : +6285647393133
WA : 085647393133



hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib