hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Pengisian Khodam Macan

Pengisian Khodam Macan
Pengisian Khodam Macan

Pengisian Khodam Macan



pengisian khodam macan adalah salah satu sarana ritual jarak jauh langusng yang nantinya akan diberikan oleh gus rosyid sesepuh kami yang memiliki tujuan untuk memberikan khodam pendamping untuk diri anda. pengisian khodam macan ini sangat cocok sebagai pendamping/perewangan anda khususnya dalam hal pamor kewibawaan.penunduk, pemagaran dll, pengisian khodam macan sangat bisa diandalakn bagi anda sekarang ini sedang membutuhkan khodam perewangan, beberapa manfaat yang kami cantumkan ini merupakan keterangan pengalaman dan testimoni pelanggan / klien kami yang telah menggunankan jasa spiritual pengisian khodam macan. manfaat pengisian khodam macan insya allah :
  • Meningkatkan pamor wibawa tingkat tinggi.
  • Menundukan lawan hanya dengan gertakan.
  • Benteng diri dan keluarga.
  • Menghancurkan khodam pesaing ( pembisnis ).
  • Membangkitkan mental dalam diri ( pemberani ).
  • Meningkatkan aura karisma daya tarik lawan jenis.
  • Memiliki khodam perewangan berwujud raja macan.
  • Khodam pendamping macan yang patuh dan tunduk.
  • Perlindungan segala arah oleh khodam raja harimau.
  • Pancaran aura wibawa dan kharisma yang ampuh.
  • Mampu tundukan musuh / lawan dengan khodam raja harimau.
  • Lumpuhkan khodam musuh dengan aura gaib khodam raja harimau.
  • Mempertajam insting atau kepekaan batin.
  • Disegani dan dihormati semua kalangan masyarakat.
  • Membentuk pagar gaib penangkal santet dan tenung.
  • Menjauhkan kesialan / musibah yang disebabkan oleh gangguan gaib.
  • Sembuhkan orang kerasukan dengan kekuatan khodam macan.
  • Melancarkan negosiasi dengan aura gaib yang kuat.
  • Membuat musuh mendapat malapetaka / kesialan berturut-turut.
  • Dan ribuan khasiat dan manfaat pengisian khodam raja macan.

Cara Mendapat Pelayanan Pengisian Khodam Macan.
jika anda berminat dengan Pengisian Khodam Macan, silahkan hubungi kontak person admin kami untuk melengkapi data yang diperlukan.untuk keperluan ritual, Pengisian Khodam Macan. admin gus rosyid hanya menerima. Pengisian Khodam Macan dan untuk konsultasi langsung dengan sesepuh bisa dilakukan lewat email: gudangbertuah@gmail.com

Call Center Admin
Telephone : +6285647393133
Sms : +6285647393133
WhatsApp : +6285647393133


Lihat Juga Layanan kami: Pengisian Ilmu Pelet Jarak Jauh Ampuh


Mahar Pengisian Khodam Macan.
untuk mendapatkan layanan Pengisian Khodam Macan, anda hanya cukup mengganti mahar yang tercantum di bawah. mahar akan digunakan untuk berbagai keperluan ritual dan pelaksanaan pengisian hingga pengiriman sarana Pengisian Khodam Macan.

Pantangan Pengisian Khodam Macan.
proses Jasa Pengisian Khodam Macan dilakukan dengan hati-hati, dan cara yang baik, tidak menggunakan tumbal sehingga tidak ada pantangan sama sekali. Jasa Pengisian Khodam Macan ini bisa diikuti oleh siapapun dan agama apapun. bagi anda yang memiliki pusaka atau mustika, anda tidak perlu khawatir, karena energi hasil Jasa Pengisian Khodam Macan akan bersinergi dengan energi benda bertuah apapun.

Kelebihan Jasa Pengisian Khodam Macan.
Jasa Pengisian Khodam Macan memiliki berberapa kelebihan dan keistimewaan, diantaranya sebagai berikut :
  • ampuh dan mujarab sesuai dengan pengakuan, keterangan dan testimoni klien Jasa Pengisian Khodam Macan
  • ditangani langsung oleh gus rosyid dan timnya yang sudah memiliki pengalaman spiritual puluhan tahun
  • Jasa Ritual Pengisian Khodam Macan aman untuk siapa saja tanpa efek samping, dampak negatif dan resiko apapun.
  • tidak ada larangan atau pantangan apapun sehingga praktis dan tidak ada kekhawatiran jika melanggar pantangan akan membuat Jasa Pengisian Khodam Macan tak berfungsi.
  • proses Jasa Pengisian Khodam Macan tidak bertentangan dengan agama apapun.
  • Jasa Ritual Pengisian Khodam Macan sangat praktis dan dilakukan dengan cepat sehingga tidak memakan waktu.

Jasa Spiritual hakekatmustika.
dengan tujuan untuk membantu sesama, gus rosuid dsn tim spiritualnya,memberikan berbagai jasa spiritual yang dilakukan dengan metode ritual khusus jarak jauh dan berbagai sarana spiritual.

Jaminan dan Garansi Jasa Pengisian Khodam Macan
setelah mengikuti Jasa Ritual Pengisian Khodam Macan, kami berikan garansi dan jaminan bahwa anda akan memiliki aura positif, aura pemikat, daya tarik, daya pesona, ilmu kesaktian juga bisa digunakan dalam berbagai hal. selain itu kami juga menjamin bahwa anda akan menerima sarana spiritual yang kami kirim khusus untuk Jasa Ritual Pengisian Khodam Macan

Perbedaan Pusaka,azimat, Mustika dengan Jasa Pengisian Khodam Macan
banyak jalan agar bisa mempunyai kekuatan ilmu khodam macan diantaranya dengan cara memiliki azimat pegangan baik berupa mustika maupun pusaka. jika khasiat ilmu khodam yang terdapat pada pusaka,azimat atau mustika, kekuatannya berada dalam pusaka tersebut. berbeda dengan kekuatan dari Jasa Ritual Pengisian Khodam Macan yang kekuatan spiritualnya langsung menyatu dengan diri anda sehingga tidak perlu membawa atau memiliki pusaka tertentu. kalaupun ingin menambah batu mustika, azimat atau pusaka itu akan lebih baik untuk meningkatkan kekuatannya agar berlipat ganda.


Mahar : Rp.10.000.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.



Kontak Website

Gus Rosyid Bashori
HP : +6285647393133
WA : 085647393133

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR WHATSAPP DI HP ANDA...

  
 
 

hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Pengisian Khodam Macan, pengisian khodam macan kumbang, macan hitam prabu siliwangi, khodam macan kumbang keturunan, sejarah macan kumbang, ajian macan kumbang tanpa puasa, arti khodam macan kumbang, harimau kumbang jawa, macan kumbang gunung slamet, khodam macan emas, khodam macan kumbang keturunan, ajian macan kumbang tanpa puasa, sejarah macan kumbang, arti khodam macan kumbang, macan hitam prabu siliwangi, harimau kumbang jawa, macan kumbang gunung slamet, khodam macan emas, manfaat khodam macan kumbang, cara memanggil khodam macan kumbang, asal usul datuk panglima kumbang, macan putih gaib, wajah prabu siliwangi asli, khodam macan putih prabu siliwangi, legenda macan putih, khodam macan putih keturunan

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib