hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Warok Edan Ponorogo

Mustika Warok Edan Ponorogo
Mustika Warok Edan Ponorogo

Mustika Warok Edan Ponorogo



Mustika Warok Edan Ponorogo ini dihuni sesosok khodam yang sakti mandra guna yang kami dapatkan saat melakukan ritual tirakat dan penarikan di daerah ponorogo,bila dirasakan benar-benar mustika ini terasa panas karena mustika ini di huni khodam yang sangat kuat dan sakti.Tapi mustika ini sudah dinetralkan dan kami beri ritual khusus untuk menambah power khodam dalam mustika.Mustika ini aman dan tanpa efek samping,Tuah alami mustika ini antara lain:
  • Sarana pagar diri yang sangat ampuh
  • Miliki ajian kesaktian kebal
  • Munculkan aura kewibawaan
  • Munculkan aura kharismatik yang sangat tinggi
  • Tingkatkan kepekaan terhadap gesekan dengan makhluk goib
  • Mudah dalam meluluhkan hati orang yang keras
  • Buat orang yang semula benci jadi suka dengan anda
  • Dapat jadi pagar rumah,toko,tempat usaha anda
  • Netralisir aura negatif disekitar anda
  • Dapat hancurkan benda keras dengan tangan kososng
  • Menambah power tenaga dalam anda
  • Di segani oleh semua orang


Mahar : Rp.1.500.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.



Kontak Website

Gus Rosyid Bashori
HP : +6285647393133
WA : 085647393133

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR WHATSAPP DI HP ANDA...

 
 

hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Warok Edan Ponorogo, mustika khodam ganas,mustika paling dicari,mustika kewibawaan, mustika kharismatik, mustika kebal, batu mustika paling ganas, mustika khodam pendamping paling ganas, mustika pagar diri

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib