hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Kelapa Bertuah Ampuh

Mustika Kelapa Bertuah Ampuh
Mustika Kelapa Bertuah Ampuh
Mustika Kelapa Bertuah Ampuh



Mustika Kelapa Bertuah Ampuh ini Gus Rosyid dapatkan pada saat beliau datang berkunjung ke rumah salah satu sahabat paranormalnya di kota kudus.Namun Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ada angin besar yang datang. Angin tersebut sangat kuat dan sempat membuat Gus Rosyid dan sahabatnya panik. Namun, setelah angin tersebut pergi ada sebuah kelapa tua yang jatuh di atas tanah. Bergegas Gus Rosyid mengambilnya. Setelah dibuka ternyata dalam kelapa tersebut ditemukan sebuah mustika kelapa yang memiliki pancaran energi sangat kuat.Sosok khodam yang bersemayam dalam mustika kelapa ini merupakan sosok khodam yang berwujud laki-laki besar dengan telinga panjang. Badannya putih dan memakai pakaian dari sehelai kain putih seperti orang-orang yunani kuno. Memiliki raut muka yang datar layaknya sang penjaga istana. Sesuai dengan penerawangan yang dilakukan Gus Rosyid, khodam ini memiliki nama Ki Brajang Pamukso.Khodam ini jarang menampakkan wujudnya, namun jika dirasa pemiliknya membutuhkannya maka khodam ini tidak ragu untuk menampakan wujudnya. Khodam ini suka sekali membantu manusia dan sering muncul di mimpi pemiliknya.Mustika Kelapa Bertuah Ampuh memiliki manfaat sebagai berikut :


  • Memancarkan daya penyembuhan yang luar biasa.
  • Memperbaiki sel tubuh yang rusak.
  • Membangun sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
  • Menetralisir racun yang ada dalam tubuh.
  • Membantu menyembuhkan berbagai penyakit ringan sampai berat.
  • Membantu menyembuhkan penyakit yang menurut dokter sudah tidak ada harapan.
  • Memunculkan semangat hidup bagi pasien / penderita penyakit.
  • Mewujudkan ketenangan bagi pasien selama proses penyembuhan.
  • Membantu mengurangi atau menghilangkan rasa sakit.
  • Membantu pasien dalam mengaktifkan sel-sel yang bertugas sebagai “penyembuh alami” dari dalam tubuh.
  • Energi dalam mustika ini mampu mempengaruhi alam bawah sadar calon pembeli untuk membeli barang Anda.
  • Menciptakan rasa nyaman bertransaksi dengan Anda.
  • Meningkatkan popularitas usaha Anda dibandingkan usaha sekitar.
  • Membersihkan energi negatif yang memperburuk citra toko / usaha Anda di mata konsumen.
  • Menguatkan aura pelarisan di usaha yang Anda kelola.
  • Membantu Anda dalam mengembangkan usaha secara menguntungkan.
  • Membuat Anda berpikir kreatif dalam menciptakan strategi penjualan meningkatkan omset penjualan Anda.
  • Membantu Anda memperoleh keberhasilan dan kesuksesan dalam proses tawar-menawar yang sengit.
  • Memancarkan energi positif pelarisan ke arah dagangan Anda, sehingga konsumen memilih membeli kepada Anda.
  • Meningkatkan kemampuan Anda dalam menjalankan bisnis, usaha dan perusahaan.
  • Sarana membuat dagangan menjadi laris manis.
  • Mengubah konsumen menjadi pelanggan setia.


Mahar : Rp. 3.775.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Kontak Website

Gus Rosyid Bashori
HP : +6285647393133
WA : 085647393133

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR WHATSAPP DI HP ANDA...


hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika kelapa bertuah ampuh, mustika kelapa, mustika kelapa asli, mustika kelapa keramat, mustika kelapa anti racun, mustika kelapa dan khasiatnya, jual batu mustika kelapa asli, mustika batu kelapa putih, ciri2 mustika kelapa asli, fungsi mustika kelapa asli, jual mustika kelapa, jual mustika kelapa asli, mustika kelapa putih, mustika kelapa sakti, mustika kelapa super, cara menggunakan mustika kelapa untuk pengobatan, mustika kelapa yang asli, bentuk mustika kelapa yang asli, harga mustika kelapa yang asli, cara mengetes mustika kelapa yang asli, cara mengetes mustika kelapa yg asli, batu mustika kelapa yang asli

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib