hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Lembu Sekilan Super Ampuh

Mustika Lembu Sekilan Super Ampuh
Mustika Lembu Sekilan Super Ampuh
Mustika Lembu Sekilan Super Ampuh



Mustika Lembu Sekilan Super Ampuh merupakan temuan dari olah spiritual pada malam 1 suro, mustika ini memiliki energi spiritual yang berbeda dari lainnya karna diperolehnya pada hari yang khusus, konon menurut cerita pada saat malam 1 suro seluruh jin yang ada ditanah jawa berkumpul untuk mengadakan ritual. tidak heran jika mustika lembu sekilan memiliki power yang berbeda dari mustika lainnya.Mustika Lembu Sekilan ini sudah cukup terkenal di kalangan jagad paranormal dan spiritualis. Banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan. karena energi alami penunggunya yang sudah berusia ratusan tahun yang ada didalam mustika ini bernama Eyang Joyosuro yang didapatkan di Gunung Kawi pada malam jumat pahing. Anda pun akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dalam hidup Anda.Mustika Lembu Sekilan Super Ampuh memiliki manfaat sebagai berikut :


  • Melindungi diri dari berbagai bahaya dan tindak kejahatan
  • Memunculkan kekebalan tubuh terhadap berbagai serangan
  • Mengurangi kemungkinan luka ketika diserang secara fisik
  • Meningkatkan ketahanan tubuh
  • Meningkatkan kemampuan fisik, sehingga tetap bugar dan lebih segar dari biasanya
  • Selamat dari kecelakaan baik di darat, laut maupun udara
  • Menangkal serangan gaib dalam segala bentuk, termasuk santet, teluh, pelet dan guna-guna
  • Memperkuat pukulan tangan
  • Melatih pukulan api untuk membakar makhluk gaib yang berniat jahat
  • Meningkatkan kemampuan tendangan kaki
  • Menghalau binatang berbisa
  • Menghalau gangguan makhluk gaib
  • Selamat dari keadaan berbahaya yang tidak terduga
  • Selamat dari kecelakaan di darat, laut maupun udara
  • Selamat dari berbagai tindak kejahatan
  • Membentuk pagar ghaib
  • Menangkal serangan ilmu hitam
  • Memperkuat kemampuan tubuh secara keseluruhan
  • Untuk benteng pertahanan dari marabahaya dan segala ilmu hitam, santet, teluh, pelet, gendam dan lainnya.
  • Mustika Lembu Sekilan ini sering di gunakan untuk mengatasi masalah- masalah ghaib dan juga persoalan lainnya.


Mahar : Rp. 3.725.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Kontak Website

Gus Rosyid Bashori
HP : +6285647393133
WA : 085647393133

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR WHATSAPP DI HP ANDA...


hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika lembu sekilan super ampuh, mustika lembu sekilan, batu mustika lembu sekilan, khasiat mustika lembu sekilan, harga mustika lembu sekilan, mustika ajian lembu sekilan, kegunaan mustika lembu sekilan, gambar mustika lembu sekilan, lembu sekilan ajian, do a lembu sekilan, bacaan lembu sekilan, batu lembu sekilan, belajar lembu sekilan, cincin lembu sekilan, ajian lembu sekilan dan amalannya, ilmu lembu sekilan, fungsi lembu sekilan, jurus lembu sekilan, jimat lembu sekilan, kesaktian lembu sekilan, khodam lembu sekilan, ajian lembu sekilan panglimunan, ajian lembu sekilan sunan kalijaga

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib