hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Singo Barong Paling Ampuh


Mustika Singo Barong Paling Ampuh
Mustika Singo Barong Paling Ampuh

Mustika Singo Barong Paling Ampuh



Mustika Singo Barong merupakan batu mustika yang berasal dari hasil tarikan ghaib yang didalamnya bersemayam sosok khodam ganas berwujud singo barong.Bagi anda yang berkecimpung dalam dunia keras,Seperti depkolector, penagih hutang,preman jalanan,dan pengawal bos,sangat bagus dan cocok sekali dalam menggunakan batu mustika ini,dan bisa anda jadikan sebagai ageman pendamping anda, karena dapat membantu anda dalam mengatasi masalah yang sedang anda hadapi agar cepat terselesaikan.Dan dapat anda gunakan untuk menjaga diri anda dari berbagai marabahaya.Mustika Singo Barong memiliki manfaat sebagai berikut:
  • Mengaktifkan Cakra Solar Pleksus dan cakra-cakra minor yang berhubungan dengan pembentukan Tenaga Dalam atau energi perlindungan.
  • Membentuk medan energi aura proteksi yang mengelilingi tubuh. Medan energi ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda.
  • Aura proteksi yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.
  • Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan terpental atau lemas seketika dalam jarak sekitar 5 meter. Dalam beberapa kasus, bisa saja terjadi bahwa orang yang awalnya berniat jahat menjadi luluh hatinya dan tidak jadi berkuat jahat.
  • Perlindungan dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.
  • Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan.
  • Perlindungan dari bencana alam. Tubuh Anda punya insting alami (sebagaimana beberapa jenis hewan) untuk menghindar dari bencana alam yang akan terjadi.
  • Untuk wanita, pancaran energi Batu Proteksi bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam. Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya.
  • Perlindungan dari serangan energi negatif (santet, tenung, guna-guna, dsb.) yang dilancarkan lawan atau orang yang memusuhi Anda.
  • Perlindungan dari kontaminasi atau pengaruh energi negatif yang ada disekitar Anda.
  • Keselamatan dari makanan dan minuman beracun yang diberikan seseorang dengan sengaja atau terjadi secara tidak sengaja.
  • Perlindungan dari binatang liar (ular, harimau, serigala, dsb) ketika berada di hutan atau tempat lain yang banyak binatang liar.
  • Perlindungan dari gangguan makhluk halus.
  • Aura perlindungan bekerja 24 jam non-stop. Ketika Anda tidur, aura perlindungan tetap berfungsi melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan dan bencana.


Mahar : Rp. 1.875.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika singo barong paling ampuh, kegunaan mustika singo barong, mustika nyai singo barong, harga mustika singo barong, mustika keris singo barong, fungsi mustika singo barong, manfaat mustika singo barong, cara mendapatkan mustika singo barong, sejarah mustika singo barong, mustika singo barong, batu mustika singo barong, khasiat mustika singo barong, wujud singo barong, ki singo barong, batu singo barong, batu mustika singo barong, fungsi mustika singo barong, mustika singa barong, ajian singo barong, ajian mustika singo barong, sejarah singo barong, ilmu singo barong, legenda singo barong, video singo barong, keris singo barong, keris singo barong luk 7, khodam singo barong, cara menggunakan mustika singo barong, cara mendapatkan mustika singo barong, kasiat mustika singo barong

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib