hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Lingga Yoni Ampuh (Pelet Kuat Sex)

Mustika Lingga Yoni Ampuh (Pelet Kuat Sex)
Mustika Lingga Yoni Ampuh (Pelet Kuat Sex)
Mustika Lingga Yoni Ampuh (Pelet Kuat Sex)



Mustika Lingga Yoni Ampuh (Pelet Kuat Sex) spesial Gus Rosyid hadirkan untuk anda dalam mengatasi masalah hubungan asmara, hubungan suami istri, pasutri, jodoh, hubungan seks, senggama, dsb.  Batu Mustika ini di dapat dari sesepuh kami yang melakukan ritual olah bathin dan spiritual di sekitar Gunung Kemukus. Pada Saat melakukan penarikan benda mustika ini sudah terasa energinya yang begitu besar dan sangat kuat, butuh waktu berjam-jam untuk bisa menarik mustika ini keluar dari perut bumi. Atas izin dari yang maha kuasa benda mustika ini mampu diwujudkan kealam nyata.Mustika Lingga Yoni Ampuh (Pelet Kuat Sex) memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Sangat baik digunakan untuk sarana pelet birahi, pelet jodoh maupun pelet sukma dan pelet pengikat cinta.
  • Membuka aura terang bercahaya dalam diri anda sehingga membuat anda terlihat menarik dan memancarkan daya tarik seksualitas yang tinggi.
  • Membuka kharisma wibawa anda yang mana membuat orang yang berhadapan dengan anda akan tunduk patuh dan menghormati.
  • Menjaga keharmonisan rumah tangga, hubungan asmara dan hubungan seksualitas.
  • Membuat rekan kerja, kawan, teman, sahabat, saudara menjadi lebih baik dan lebih menghormati anda.
  • Pelet jiwa dan raga (setiap orang yang terkana pelet ini akan tunduk pasrah menyerahkan jiwa dan raganya).
  • Sabdho pandito ratu yaitu segala perkataan anda akan dituruti dan dilakukan seperti perintah dari raja/ratu kepada bawahannya.
  • Sarana pelet tundung turuk (pelet birahi) dimana seseorang yang terkena pelet ini akan tulus ikhlas menyerahkan mahkota kesuciannya (mau diajak berhubungan badan).
  • Membuat lawan main menjadi lebih binal dan eksotis saat diranjang.
  • Meningkatkan gairah seksual agar mampu mengimbangi permainan lawan main bahkan membuat lawan main terheran-heran dengan permainan sex anda.
  • Mempercepat menaikkan birahi lawan main saat berhubungan badan.
  • Membuat diri anda menjadi sosok seorang lelaki yang didam-idamkan oleh banyak wanita.
  • Membuat daya tahan sex anda menjadi berlipat ganda menjadi lebih kuat dan lebih jantan dari sebelumnya.
  • Apabila ukuran penis anda dibawah rata-rata (kecil) bukan menjadi masalah saat berhubungan sex.
  • Mengirim mimpi basah kepada orang yang diincar agar mau berhubungan badan.
  • Membuat anda lebih mudah mencari wanita idaman lain (wil) lebih dari satu.
  • Mampu membuat seorang wanita yang semula benci terhadap anda menjadi cinta dan satang terhadap anda.




Mahar : Rp. 5.500.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika lingga yoni ampuh, mustika lingga, mustika lingga yoni, batu mustika lingga yoni, batu mustika lingga, lingga mustika cahyaningrum, mustika batu lingga, mustika pelet kuat sex, mustika kuat sex, mustika sex, mustika sex ampuh

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib