hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Pelet Super Dahsyat

Mustika Pelet Super Dahsyat
Mustika Pelet Super Dahsyat
Mustika Pelet Super Dahsyat



Mustika Pelet ini bisa anda bawa atau anda gunakan kemana saja yang anda inginkan. Anda juga bisa mengubahnya menjadi sebuah liontin kalung ataupun sebuah cincin. Sehingga, tidak akan ada yang curiga bahwa anda sedang memakai sebuah mustika yang memiliki daya "pelet" atau pengasihan yang luar biasa dahsyat.Akan tetapi, sebelum anda menggunakan Mustika Pelet ini, anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini bertujuan untuk menyatukan energi murni yang bersumber dari alam semesta ke dalam diri anda. Hal ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh anda. Sehingga, anda tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Selain itu, juga untuk meningkatkan daya batin anda yang dapat menyebabkan kepekaan batin anda terhadap keberadaan makhluk ghaib (makhluk astral) di sekitar anda. Sedangkan khodam penunggu Mustika Pelet ini akan tetap berada didalamnya.Adapun manfaat dari mustika ini diantaranya sebagai berikut :
  • Bagi anda yang kesulitan mendapatkan jodoh, Mustika Pelet ini akan menuntun anda menemukan jodoh sejati anda.
  • Bagi anda yang sudah mempunyai wanita idaman, Mustika Pelet ini akan memuluskan jalan anda untuk mendapatkannya.
  • Bagi anda yang sudah memiliki pria incaran, Mustika Pelet ini akan membuatnya bertekuk lutut pada anda.
  • Bagi anda yang sudah beristri, Istri anda akan makin sayang kepada anda.
  • Bagi anda yang sudah bersuami, suami anda akan makin lengket dan bertekuk lutut pada anda.
  • Bila suami anda selingkuh dengan wanita lain, khodam di dalam Mustika ini akan membantunya untuk kembali dalam pelukan anda.
  • Membuat atasan anda makin sayang kepada anda.
  • Semua orang yang melihat anda akan timbul rasa sayang kepada anda
  • Seseorang yang hendak berbuat jahat kepada anda akan berbalik menyayangi anda. Sehingga, anda tidak akan memiliki musuh.
  • Membuat orang-orang di sekitar anda menjadi nyaman disamping anda
  • Membuat anda semakin berkharisma dan berwibawa di depan bawahan, klien, ataupun relasi kerja anda.


Mahar : Rp. 2.475.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika pelet super dahsyat, mustika pelet ampuh, mustika pelet asli, mustika pelet alami, mustika pelet asmaradana, mustika pelet asmara, mustika pelet ampuh wanita, mustika pelet asihan, mustika pelet birahi wanita, mustika pelet bawang, mustika pelet berkhodam, mustika pelet bakar, mustika pelet bulu perindu, mustika pelet dayak, mustika pelet dahsyat, mustika pengasihan dan pelet, mustika pelet foto, mustika pelet gendam, mustika pelet gendam hitam, mustika pelet gendam asmara, mustika pelet mani gajah, batu mustika pelet gendam, mustika pelet hitam, mustika pelet hipnotis, harga mustika pelet, mustika pelet khusus untuk hidup berpoligami, mustika pelet instan, mustika pelet istri orang, mustika ilmu pelet, mustika pelet jarak jauh, mustika pelet janda, mustika pelet sesama jenis, mustika pelet kantil, mustika pelet kirim mimpi, mustika pelet kelamin, mustika pelet pengeretan lulus uji

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib