hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Katilayu Ampuh

Mustika Katilayu Ampuh
Mustika Katilayu Ampuh

Mustika Katilayu Ampuh



Mustika Katilayu Ampuh merupakan sebuah sarana spiritual yang mempunyai fungsi sebagai jimat mancing legendaris. fungsi utama dari mustika ini mampu meningkatkan keberuntungan, pengasihan dan secara otomatis mampu menstimulasi insting ikan agar lebih agresif.Mustika  katilayu didapat melalui proses ritual penarikan dari alam gaib oleh Gus Rosyid.dengan berpuasa selama 7 hari dan baru pada hari ke 8 beliau mempunyai penglihatan dimana lokasi mustika tersebut.Manfaat dari mustika ini diantaranya sebagai berikut :
  • Ketika Anda mengenakan mustika ini, InsyaAllah keberuntungan Anda akan meningkat secara bertahap saat memancing. Sehingga, ketika Anda melemparkan umpan, kemungkinan Anda bisa Strike dalam sekali lempar.
  • Meningkatkan Kesabaran Anda dalam menunggu strike, karena dalam memancing, kesabaran adalah point terpenting. Dengan begitu ketika umpan anda sudah di sentuh ikan, Anda tau kapan waktunya untuk menarik joran.
  • Memancarkan energi positif dalam tubuh Anda. Energi ini bermanfaat menghalau energi negatif yang berupa pikiran jelek saat memancing (contohnya, ketika Anda sudah lama menunggu tetapi belum ada hasilnya. Kemudian Anda mulai berfikir negatif).
  • Pemakaian Mustika katilayu dan mengikuti panduan pemakaian akan membuat Anda mempunyai atitude (sikap) dalam memancing. Karena sikap yang tidak baik juga mempengaruhi hasil tangkapan ikan (misalkan main HP saat memancing.
  • Membantu Anda membuka dan meningkatkan kepekaan Intuisi Anda. Intuisi disini sangat diperlukan untuk menemukan spot mana yang paling banyak ikan, serta menentukan tempat duduk mana yang paling hoki.
  • Energi dari mustika getah katilayu ini juga meningkatkan keagresifan ikan besar, sehingga kemungkinan mendapat ikan besar akan semakin meningkat.
  • Bagi istri yang suaminya terlanjur selingkuh, insyaAllah secara perlahan hatinya akan mulai terketuk, dan menyadari apa yang Ia lakukan salah. Sehingga suaminya akan meninggalkan selingkuhannya dan kembali pada sang istri.
  • Membantu melunakkan hati mertua, yang awalnya benci, secara perlahan hatinya akan lunak dan mulai bisa menerima Anda dengan tulus dan ikhlas.
  • Pesona dan karisma Anda ketika menggunakan jimat ini, dapat membuat keluarga Anda segan dan menghormati Anda.
  • Jika terjadi cekcok, insyaAllah masalahnya dapat diatasi dengan kepala dingin dan hati yang sejuk. Sehingga suasana keluarga dapat kembali nyaman dan harmonis.
  • InysaAllah berkah energi nur ilahiah dari Mustika ini, dapat mengetuk hati suami yang pergi meninggalkan istrinya. Sehingga hatinya akan bergetar dan tergerak untuk kembali pulang kepada istrinya.
  • Begitu pula seorang istri yang pergi meninggalkan suami tanpa sebab, juga akan tergetar hatinya untuk kembali dengan suaminya.



Mahar : Rp. 2.875.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika katilayu ampuh, mustika katilayu asli, mustika katilayu cirebon, harga mustika katilayu, mustika blendok katilayu, mustika genter katilayu, jual mustika katilayu, gambar mustika katilayu, mustika geta katilayu, mantra mustika katilayu, fungsi mustika katilayu, mustika katilayu, mustika getah katilayu asli, harga mustika getah katilayu asli, mustika batu katilayu, harga mustika blendok katilayu, batu mustika blendok katilayu, mustika getah katilayu, khasiat mustika katilayu, kegunaan mustika katilayu, mustika mancing katilayu, manfaat mustika katilayu, harga batu mustika katilayu, khasiat batu mustika katilayu, batu akik mustika katilayu

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib