hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Raja Macan Gaib

Mustika Raja Macan Gaib
Mustika Raja Macan Gaib

Mustika Raja Macan Gaib


Khodam mustika ini berwujud Raja Macan Gaib, raja macan gaib memiliki bentuk besar dan bisa dibilang macan raksasa. Raja dari gerombolan macan gaib di Alas Purwo. Mustika Raja Macan Ghoib bisa digunakan sebagai pengawalan gaib yang akan mengamankan anda dari semua serangan. Mustika dapat menyuplai energi spiritual ke anda agar anda mudah mengusai ilmu kebatinan dan memiliki daya linuwih khusus. Mustika ini memiliki banyak tuah dan bisa  bekerja secara reflek sesuai masalah yang anda hadapi.

Mustika raja macan gaib memberikan pemagaran gaib yang luar biasa, pagar gaib dari khodam raja macan ini memiliki tingkat kekebalan gaib yang tinggi, segala bentuk serangan gaib oleh dukun atau paranormal yang ditujukan pada anda tak akan mempan, kekuatan mustika akan membuat semacam tameng gaib di rumah anda dan seluruh anggota keluarga anda, khodam juga akan mengawal anda kemanapun anda pergi, energi mustika membuat nyali lawan menciut kemudian tidak jadi berniat jahat kepada anda.

Dalam upaya keselamatan, khodam mustika akan menjaga anda saat perjalanan darat sehingga terhindar dari  kecelakaan lalu lintas akibat jin atau hantu kiriman, energi mustika dapat meruwat anda secara alami sehingga segala bala kesialan atau sengkolo yang menghalangi anda untuk sukses akan hilang dan lenyap, mustika membuaka pintu rejeki yang tertutup, membuat anda mudah berinteraksi dengan kelompok baru, mudah diterima dapat kelompok baru, mudah disenangi orang, memberi pembawaan diri yang supel dan bersahaja namun disegani siapapun, mudah menundukan hati lawan jenis maunpun orang -orang penting, mendapat banyak mitra dan jaringan sebagai penunjang karir dan bisnis anda.

Mustika Khodam Raja Macan ini membuka aura anda sehingga aura akan terpancar dari dalam dan membuat orang-orang kagum dan terpesona dengan anda, anda akan mudah mempelajari keilmuan gaib dan kebatinan, memiliki kemampuan sembuhkan kerasukan, sembuhkan efek pelet yang membuat orang linglung, memiliki kekuatan anti gendam, dapat netralisir efek buruk dari santet dan tenung, mustika membuat anda lebih peka secara batiniah sehingga mudah untuk merasakan kegiatan gaib disekitar dan melakukan deteksi gaib sekaligus pembersihan energi jin / gaib yang merusak di tempat yang anda inginkan, energi mustika membentengi diri anda sehingga akan aman saat ditempat angker dan wingit.


Mahar : Rp. 1.975.000

Untuk pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.

mustika raja macan gaib, mustika mcan gaib, legenda macan putih, macan kumbang gaib, cara memanggil harimau putih gaib, harimau gaib sumatera, silat gaib harimau, ilmu macan putih, mustika macan loreng, mustika macan kumbang

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib