hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Daya Pengasih Ampuh

Mustika Daya Pengasih Ampuh
Mustika Daya Pengasih Ampuh

Mustika Daya Pengasih Ampuh



Mustika ini dikhususkan untuk membuat anda lebih mantap dan percaya diri untuk mendapatkan jodoh dan mampu menaklukan wanita / pria pujaan anda. Mustika mampu memurnikan aura energi anda yang kotor yang menutupi batiniah anda sehingga anda memiliki aura jelek yang dijauhi oleh orang-orang. Jangankan memikat lawan jenis, orang-orangpun enggan dekat dengan anda jika auara anda buruk.

Mustika dapat bersihkan energi negatif dalam diri, membangkitkan cakra pengasihan, membuat anda memiliki daya pikat yang luar biasa, membuat anda memiliki daya pengasih dan daya pikat khusus, mustika memurnikan energi anda sehingga anda dapat memikat siapapun yang anda inginkan, mustika membuat pasangan lebih cinta dan setia, mustika menjadikan diri anda mampu meredam amarah siapaun, hilangkan amarah musuh, hilangkan niat jahat musuh, membuat anda mudah bergaul, dihormati dan disegani siapapun.

Dulu yang melecehkan anda akan bertekuk lutut memohon maaf kepada anda. Yang membenci anda dapat anda luluhkan hatinya, mampu membuat musuh mejadi teman, dan hubungan kerja / relasi kerja .// mitra kerja dapat anda bangun dengan baik. kemmapuan anda untuk berkomunikasi secara verbal akan meningkat sehingga anda mudah mempengaruhi orang. Mustika membuat anda memiliki pagar ghoib yang mampu memagari anda dengan tameng perisai ghoibyang sulit ditembus oleh musuh.

Mahar : Rp.950.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.




hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll)

mustika daya pengasih ampuh, mustika pengasihan, mustika sakti, mustika bertuah ghoib

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib