hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Pelet Khusus Janda

Mustika Pelet Khusus Janda
Mustika Pelet Khusus Janda

Mustika Pelet Untuk Janda

Mustika koleksi Gus Rosyid yang sudah membantu banyak pasien Gus Rosyid. Mustika ini sebenarnya adalah mustika pelet pengasihan. Mustika dahulu Gus Rossyid temukan di pasar bubrah merapi. Mustika ini meiliki tuah dan khasiat pelet super kuat. Namun aneh nya beberapa kali mustika ini Gus Rosyid gunakan pada pasien. tidak ada satupun yang mampu mendapatkan jodoh gadis, namun 7 pasien Gus Rosyid mendapat jodoh janda. Maka dari itu mustika ini Gus Rosyid sebut Mustika Pelet Janda.

Khasiat mustika pelet janda yakni membersihkan aura diri yang sudah rusak akibat karma perbuatan, akibat dosa, akibat singgungan dengan jin, ataupun pernah lewat di tempat beraura kotor. Dengan mustika ini aura anda akan bersih dan daya pikat pengasihan alami akan muncul. Aura menjadi terang penuh kharisma wibawa. 

Dengan mustika wajah yang pas pas an akan terlihat berkali lipat lebih tampan. Mustika dapat membuang sengkolo cluring dan ruwat kebo kemali yag mebuat anda susah jodoh. Bagi siapa yang memiliki mustika ini, dia akan diproteksi dengan energi mustika yang mampu menangkal serangan ghoib dan juga pelet wanita nakal sehingga anda tidak tergoda dengan bujuk rayu atau pelet mistik wanita penggoda.

Mustika dapat membuat anda percaya diri dan membuat setiap perkataan anda selalu nyaman dan enak didengar di telinga target. Wibawa dalam setiap kata anda akan menundukan wanita dan membuat mereka cinta mati kepada anda. Pesan Gus Rosyid untuk pemilik mustika ini, jika anda sudah dapat menundukan wanita yang anda sukai, maka sayangilah dan cintailah sepenuh hati, jangan pernah anda sakiti. Semoga bermanfaat


Mahar : Rp. 1.000.000,-

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

mustika pelet khusus janda, mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet paling ampuh, mustika pelet ganas, mustika pelet murah, mustika pelet tingkat tinggi, mustika pelet wanita, mustika pelet jaran goyang, mustika pelet birahi

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib