hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Batu Mustika Putri Duyung Tarikan Ghoib

Batu Mustika Putri Duyung Tarikan Ghoib
Batu Mustika Putri Duyung Tarikan Ghoib

Batu Mustika Putri Duyung Tarikan Ghoib

Mustika tarikan ghoib yang didapat dari parang gupito ini memiliki khodam wanita cantik yang mampu mewjudkan diri sebagai putri duyung atau wanita biasa. Mustika meiliki enrgi khusus pengasihan daya pikat super. Mustika Gus Rosyid maharkan untuk anda pecinta hakekatmustika.com. beberpa hal yang perlu diketahui tentang khasiat manfaat mustika putri duyung.


Mustika dapat meruwat si pemilikdari sengkolo kebo kemali yang menyebabkan anda susah mendapat jodoh dan ruwat sengkolo cluring yang membuat anda sering patah hati / putuh cinta. dengan mustika anda mampu meraih cita-cita anda untuk menauklak gadis / target anda. Mustika sangat mudah digunakan untuk memikat janda ataupun perawan. Mustika dapat mebuat istri anda setia dan turut tunduk apa yang anda katakan.

Mustika memiliki energi alami yang berkhasiat untuk pagar awak dan pemagaran diri dari berbagai macam serangan. Musuh yang berniat jahat akan takut dan tidak akan menggangu anda. Khodam mustika mampu menyerang musuh anda denganberbagai bala penyakitdan bala kesialan. Musuh akan mendapat penyakit dan halangan bertubi-tubi jika melawan anda atau berniat dzolim pada anda.

Barang siapa yang memiliki mustika ini, dia akan secara alami dihormati dan disegani. Siapa saja yang berbicara dengan anda pasti akan mendpat kesan psoitif. Auara yang gepa buruk akan dibersihkan dan berubah jadi terang dan bercahaya. Tatapan mata anda akan meiliki energi daya pikat khusus yang sulit dihindari siapapun. Dengan mustika daya tarik anda akan berlipat 10x lipat dan anda akan memiliki sebuah pesona yang hanya kaum bangsawan terdahulu yang memilikinya.

Mustika juga dapat digunakan untuk pegangan kerja atau pelaris segala jenis usaha. Mustika dapat mengubah orang disekitar anda agar mudah bekerja sama dengan anda. Menarik pelanggan baru. Kerja cepat capai target. Mustika merupaka penarik rejeki yang bagus dan meanrik rejeki deras dar berbagai sumber tak terduga

Mahar : Rp.1.200.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.



hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

batu mustika putri duyung tarikan ghoib, batu mustika putri duyung, batu putri duyung, mustika air mata putri duyung, mustika patung putri duyung, khodam putri duyung, batu mustika ikan duyung, jimat putri duyung, mustika mata ikan duyung, putri duyung asli

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib