hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung

Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung
Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung
Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung
Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung

Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung

Salam rahayu dari Gus Rosyid untuk pecinta hakekatmustika.com. Malam ini Gus Rosyid akan berbagi mustika unik dan berkemampuan unik. Mustika ini, Gus Rosyid hadirkan untuk pecinta burung, peng hobi burung ataupun pengikut lomba burung. Mustika ini sering Gus Rosyid sebut sebagai Mustika Burung Jawara

Silahkan untuk memahari mustika ini dengan ikhlas dan dari dalam hati, sehingga burung anda akan gacer / ngoceh bawel dan banyak bicara. Dengan aliran energi aura yang sangat singkron dengan binatang unggas / burung, maka suara burung akan bertambah volume / keras, semakin merdu dan berirama sekaligus kencang.

Aliran energi di setiap memberi makan burung yang pakanya sudah diritual dengan mustika, akan membuat burung menjadi sehat dan stamina baik terhindar dari penyakit. Dengan demikian mustika akan membawa anda menjadi jawara / juara dalam lomba burung. Dengan memenangkan suatu perlombaan tentunya harga burung akan semakin naik dan mempunyai nilai jual yang berkali-kali lipat.

Mustika ini juga cocok untuk peternak burung / budidaya burung. mustika akan membuat burung anda sehat dan mendapatkan banyak pelanggan karna suara burung anda akan merdu dan sehat stamina terajaga.

Tuah Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung
  1. Membuat burung anda giras atau bringasan sehingga tidak mudah minder bila anda adukan
  2. Membuat suara burung anda merdu dan kencang serta indah
  3. Membuat burung mempunyai aura cerah dan disukai banyak orang
  4. Mampu menirukan berbagai suara burung yang ada
  5. Mudah melatih burung-burung anda
  6. Menjaga stamina burung 
  7. Burung anda tidak akan mudah terserang penyakit
  8. Membuat burung semakin menarik dan setiap orang berkeingan untuk meilkinya
  9. Mendapatkan keturunan burung yang mantap
  10. Membuat burung anda menang diberbagai perlombaan burung
  11. Bulu yang dimiliki burung anda akan indah dan bagus
  12. Membuat anda jodoh bila memelihara burung apa saja/aneka ragam
  13. Membuat saingan burung anda akan menciut nyali
  14. Menskronkan energi si pemilik dengan burung
  15. Membuat saingan burung anda mudah k'o dan mbagong atau tidak berkicau lagi

Mahar : Rp.2.750.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung, Mustika menang lomba burung, cara menang lomba burung, cara membuat burung ganas, bawel, giras, menang lomba

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib