hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Untuk Rejeki - Mustika Penarik Rejeki Halal

Mustika Untuk Rejeki - Mustika Penarik Rejeki Halal
Mustika Untuk Rejeki - Mustika Penarik Rejeki Halal
Mustika Untuk Rejeki
Mustika Untuk Rejeki

Mustika Untuk Rejeki - Mustika Penarik Rejeki Halal

HATI-HATI DENGAN MODUS PENGGANDAAN UANG YANG DILAKUKAN OLEH DUKUN PALSU / SPIRITUALIS GADUNGAN. KARENA PADA HAKEKATNYA PENGGANDAAN UANG TIDAKLAH SEPERTI YANG DIBAYANGKAN BANYAK ORANG.
(Pesan dari Gus Rosyid Bashori untuk sodara pecinta hakekatmustika.com)

Sodara-sodaraku yang saya selalu dalam rahmat berkah Allah SWT. Hari ini akan saya bukakan tentang misteri pesugihan putih dan pesugihan hitam. Ciri dari pesugihan putih : tidak perlu tumbal nyawa, tidak perlu ritual aneh, tidak perlu jadi budak jin / khodam jahat, uang dan harta akan datang terus menerus dari Allah SWT melalui orang yang dipilihnya sebagai perantara, kekayaan tidak datang dalam satu malam seperti dongeng. 

Sedangkan Pesugihan hitam pastinya akan menuntut anda melakukan hal yang aneh seperti menyediakan darah perawan, koerban nyawa bayi / anak, ritual sesat berupa zina / bersetubuh dengan jin dan bersetubuh dengan wanita yang buka istri, menuntut anda memberi sesaji aneh di malam-malam tertentu, secara tidak sadar anda di jerumuskan kepada ritual yang menyesatkan yang menjauhkan diri anda dari Ajaran nabi dan perintah Allah SWT. Oleh karenanya pesugihan hitam sangatlah ditentang oleh banyak kalangan ulama

Dan jika ada yang menawarkan kepada anda mengenai uang gaib / penggandaan uang, maka segeralah tolak. Karena Gus Rosyid jamin, semua itu hanya tipu daya mereka untuk mendapatkan uang anda. Dalam perjalanan spiritua Gus Rosyid, tidak ada cara gaib untuk menggandakan uang / istilah bank gaib, kecuali bersekutu dengan jin untuk mencuri harta benda orang lain (pesugihan hitam)

Mustika Untuk Rejeki

Kali ini Gus Rosyid akan memberikan anda solusi yang tepat untuk sarana penarik rejeki, pelaris dagang, rejeki agung dan kekayaan pesugihan putih. Mustika Rejeki Agung ini bernama Mustika Renget Gumping Gunung Kawi. Sebuah Mustika yang didapatkan dari petilasan di Gunung Kawi. Mustika ini adalah mustika yang memang khusus untuk masalah keuangan atau kerejekian.

Tuah Guna Khasiat Mustika Renget Gumping Gunung Kawi
1. Terhindar dari jin jahat / gaib pencuri uang
2. Melindungi tempat uasaha dari serangan santet tenung perusak usaha
3. Palancar nego bisnis
4. Sarana dapat tendet besar
5. Sara sukses membuka usaha baru
6. Meningkatkan pemasukan secara signifikan
7. Sukses dan kaya dalam tempo singkat
8. Sara cepat kaya dan sarana lunas hutang
9. Sarana untuk meningkatkan semangat dan etos kerja lebih baik
10. Menjadikan anda bagaikan magnet yang menyedot aung / rejeki yang Allah berikan
11. Penolak kesialan yang menyebabkan kegagalan dalam berdagang / berbisnis
12. Melipat gandankan omset pemasukan anda.
13. Bagi anda yang  baru emulai bisnis, mustika ini dapat mempercepat anda mencapai BEP / balik modal
14. Aura terang pada kantor, diri dan toko / ruko
15. Aura cerah pada diri sehingga orang percaya dan mantap berbisnis dengan anda
16. Mempermudah anda mendapatkan persetujuan pinjaman dari bank
17. Mempermudah / memperlancar anda mencapai target bulanan
18. Mempercepat anda mendapat relasi baru, bisnis baru dan keuletan jiwa enterpreneur

Tida ada pantangan apapun dalam menggunakan mustika ini. Dengan mustika ini anda akan cepat kaya tanpa terjebak dalam penyesatan pesugihan hitam. Shingga anda akan kaya dengan cara halal sesuai syariat yang berlaku.

Siahkan buktikan kedaahsyatan mustika ini. Dan hanya bagi yang bersungguh2 saja kami melayani pemaharan mustika rengget gumping. 
 Gus Rosyid Bashori - HP : +6285 727 338889 - BB : 30BCB050

Mahar : Rp.2.450.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah

uang gaib, pesugihan hitam, bank gaib, pesugihan hitam, mustika untuk rejeki, cara menggunakan mustika untuk rejeki, ritual pesugihan, mustika renget gumping gunung kawi

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib