hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Ratu Jin - Mustika Batara Karang - Khodam Raja Jin

Mustika Ratu Jin - Mustika Batara Karang - Khodam Raja Jin
Mustika Ratu Jin - Mustika Batara Karang - Khodam Raja Jin
Mustika Ratu Jin - Khodam Raja Jin - Mustika Batara Karang
Mustika Ratu Jin - Khodam Raja Jin - Mustika Batara Karang

Mustika Ratu Jin - Khodam Raja Jin - Mustika Batara Karang

Batara Karang adalah sosok oarang sakti dimasa lalu dan meninggal moksa. Oleh karenanya energinya akan abadi di alam astral. Biasanya Batara Karang akan menjadi raja jin atau ratu jin disuatu kerajaan gaib. hal ini terjadi karena kekuatan gaib yang dimilikinya jauh melebihi jin2 yang ada disuatu tempat.

Mustika Batara Karang sering disebut sebagai mustika ratu jin / mustika raja jin. Gus Rosyid mendapatkan mustika ini di kerajaan gaib serenan di bengawan solo. Mustika Batara Karang sangatlah langka dan diburu banyak orang.

Kegunaan Tuah Manfaat Mustika Ratu Jin - Mustika Batara Karang - Khodam Raja Jin
1. Ketika mustika sudah menyatu dalam ritual penyelarasan energi, maka kekuatan mustika akan aktif diseluruh tubuh anda 24 jam.
2. Khodam Mustika adalah sosok sakti dengan takaran ilmu pertapa yang mumpuni, shingga, anda akan mampu menembus tameng kebal / ilmu kebal / ajian kebal / khodam kebal milik orang lain. Bahkan ilmu kebal miliki kijoko bodho atau pun ki kusumo akan mampu anda tembus dengan mudah. Himbauan kami, jangan takabur dan sombong dalam menggunakanya. Karena berkaitan dengan nyawa seseorang. Namun jika anda ingin mencoba silahkan.
3. Khodam mampu memagari rumah anda dan diri anda dari jin jahat / khodam pengganggu dalam radius 100m
4. Jin / hantu yang berniat jahat akan dengan sendirinya pergi menjauh karen tidak kuat dengan pancaran aura anda
5. Mengusir hantu / jin di rumah anda adlah suatu hal yang pasti, karena dalam jarak 100 m, mereka tak mampu mendekat apalagi hanya beberapa meter saja. pasti sudah hangus terbakar
6. Khodam dapat membantu anda dengan cepat untuk menguasai suatu ilmu kebatinan, seperti tenaga dalam, pukulan ajian sakti, ataupun mengaktifkan sedulur papat limo pancer
7. Khodam mustika adalah khodam alami sehingga tak akan ada yang mampu memindahkan atau mencuri khodam dari batu, atas izin Allah SWT
8. Khodam mustika mampu mengintimidasi lawan / pesaing, dan membuatnya kecil hati dan segan terhadap anda
9. Mustika mampu melipat gandakan kekuatan fisik anda, sehingga anda tidak mudah capek dan memiliki pukulan kekuatan linuwih
10. Mereka yang ingin mengerjai kita dengan santet tenung dan guna2 tidak akan mempan, khodam mustika akan secara aktif melindungi anda dan mengembalikan serangan kepada pemingirimnya
11. 24 jam khodam akan melindungi si pemilik dari ancaman gaib ataupun ancaman fisik. Insya Allah dengan mustika ini anda juga akan selamat dalam perjalanan darat, lau ataupun udara
12. Mustika mampu menghindarkan / mencegah si pemiliki mengalami kecelakaan darat yang disebabkan oleh gangguan hantu atau jin
13. Menguatkan kepekaan batin, sehingga anda akan selalu terhindar dari orang bermuka 2 atau musuh dalam selimut yang tidak anda ketahui.
14. Khodam mustika dapat menyembuhkan kerasukan dalam seketika dan dapat membantu penyembuhan penyakit fisik dengan cepat.
15. Karena energi aura mustika yang kaya akan wibawa dan kharisma khusus, maka anda akan dimulyakan, disegani, dihormati di kalangan amsyarakat tempat anda tinggal.
16. Bila anda dalam keadaan terdesak atau dalam sebuah perkelahian yang tidak dapat dihindari maka khodam mustika akan masuk ke dalam tubuh anda dan anda akan mampu melakukan silat gaib seribu jurus dan pukulan anda akan mematikan. Nada akan amampu menjatuhkan semua musuh anda, meskipun keroyok 10.
17. Ajian pukulan macan putih, ajian gembolo geni ataupun ajian galunggung jati akan dapat anda kuasai dengan mudah
18. Melipatgandakan ajian pukulan tenaga dalam sehingga orang akan jatuh / tumbang pingsan dengan satu pukulan
19. Membuka cakra tubuh tertentu sehingga akan anda lebih mudah mendapat ilham ataupun pencapai takaran keilmuan yang lebih tinggi
20. Pelet pengasihan lawan jenis
21. Ajian puter giling, mengembalikan cinta pacar / mantan istri / suami
22. Laris dagang / sukses usaha
23. Karir baik dan terus menanjak
24. Jalan sukses daan kejayaan di hari tua
25. Intinya dengan mustika ini anda pakai, Insya Allah atas pertolongan Allah ada lebih dari 99 macam kegunaan yang kelak bisa anda rasakan dalam mengarungi dan menjalani kehidupan sehingga tanpa terasa apa yang anda hajatkan tercapai satu demi satu,hal ini juga berpengaruh dari isi khodam yang berada di dalam mustika ini selalu berkembang dari hari ke hari bulan ke bulan dan tahun ketahun sehingga mencapai tataran paling tinggi dan paling menyatu dengan anda sehingga mengerti kemauan anda tanpa anda perintah lagi.

Mahar : Rp.4.350.000

Penampakan / foto mustika memang sengaja kami sembunyikan demi kesakralan mustika dan melindungi mustika dari maksud jahat orang-orang. Jangan sampai tertipu dengan penjual mustika palsu yang meng-kopi paste postingan kami.
Silahkan buktikan kedaahsyatan mustika ini. Dan hanya bagi yang bersungguh2 saja kami melayani pemaharan mustika batara karang. 
 Gus Rosyid Bashori - HP : +6285 727 338889 - BB : 30BCB050 

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Mustika Ratu Jin - Mustika Batara Karang - Khodam Raja Jin, Mustika Khodam Sakti, Kegunaan Tuah Manfaat, Batara Karang

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib