hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam

Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam
Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam
Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam
Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam

Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam

Mustika Penolak Santet Dukun Ilmu Hitam. Mustika ini sebenarnya bernama mustika kaliyoso. namun karena tuah dan kegunaan mustika ini sangat ampuh untuk masalah santet maka mustika ini sering disebut sebagai mustika penolak santet dukun ilmu hitam.

Mustika ini, spesial Gus Rosyid persembahkan untuk anda. Mustika yang sangat kuat daya magisnya untuk membentengi diri dari santet jarum, santet hantu, santet silet, santet hantu dan berbagai jenis tenung teluh dan guna-guna.

Mustika dapat menolak santet yang akan datang / akan masuk dalam tubuh maupun santet yang terlanjur masuk dalam tubuh. Mungkin kita tidak sadar bahwa santet telah masuk ke tubuh kita dan itu adalah hasil kiriman dari orang yang tak suka keopada kita. namun santet tersebut dapat kita rasakan baik secara gejala fisik maupun non fisik, contohnya rasa sakit atau nyeri di bagian tertentu ataupun perasaan yang tidak enak dan pikiran yang selalu tidak tenang, mudah marah, mudah sedih dan sebagainya.

Mustika ini akan membersihkan segala energi negatif yang ada ditubuh, kemudian mustika juga dapat mengeluarkan benda2 yang masuk ke tubuh dan dikembalikan l;angsung ke pemngirimnya. Mustika santet sangat berguna untuk menolak santet dan dengan otomatis membuat pengirim santet jera. Mustika ini mampu memagari diri anda secara kuat sehingga hantu dan jin yang menjadi sarana datangnya teluh dan tenug tak akan mampu menyentuh anda.

Mustika kaliyoso juga dapat memberikan perlindungan diri berupa pagar gaib untuk diri dan pagar gaib untuk tempat. Segala jenis jin penggangu akan hilang dan tidak akan menggangu anda. Mustika kaliyoso dapat menyembuhkan kerasukan yang disebabkan oleh jin / khodam dan mustik kaliyoso dapat menyembuhkan gejala penyakit yang ditimbulkan oleh santet maupun tenung teluh.


Mahar : Rp.1.600.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Mustika Penolak Santet, Dukun Ilmu Hitam, santet tenung guna-guna, santet ilmu hitam, santet jarum, santet hantu, santet silet

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib