hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung

Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung
Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung
Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung
Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung

Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung

Anda pernah mendengar nama Eyang Poleng?? Kalo belum, Gus Rosyid akan sedikit bercerita tentang beliau. Eynag Poleng adlah sosok sakti di era mataram, setiap ada pergolakan di keraton, eyang poleng pasti diikutseratakan. Nama mudanya adalah Joko Poleng.

Sebelum ia masuk jajaran orang sakti di mataram, ia adalah seorang pengembara. Suatu ketika diskisahkan bahwa Joko Poleng sedang melewati sebuat desa yang masih sepi yaitu Rawa Jimbung.  dan didaerah itu, beliau dirampok oleh segerombolan begal, namun semua dapat dikalahkan oleh joko poleng.

Dan sejak saat itu, Eyang Poleng menempati rawa jimbung, membangun rumah dan tinggal disana. Disana beliau juga membuat sebuah sendang untuk mandi. Dan dimalam jumat kliwon beliau melakukan ritual rendam / kungkum.

Setiap kali tirakat ia lebih suka merubah bentuk menjadi seekor bulus. Dengan maksud agar tidak terganggu oleh orang yang melihat. Sampai suatu ketika ada salah seorang yang melihat dirinya sedfng tirakat berendam. Tetapi menurut pandangan orang ketika itu ia melihat seluruh tubuh Joko Poleng berwarna belang-belang dengan bentuk menyerupai kulit bulus.

Sejaksaat itu keberadaan Joko Poleng tidak diketahui oleh warga. Atau detailnya Joko Poleng masa itu seperti hilang ditelan bumi tanpa seorangpun yang tahu keberadaannya. Entah meninggal atau belum, warga pada saat itu tidak tahu.

Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung adalah mustika hasil tirakat Gus Rosyid disana. Mustika bertuah ini dinamakan mustika eyang poleng, memang karena mustika adalah pemeberian eyang poelng sendiri dalam tirakat dzikir meditasi tingkat tinggi Gus Rosyid.

Tuah Kegunaan Nustika Eyang Poleng Rawa Jimbung / Mustika Bulus Putih
Khodam pelindung dari tenung santet
Dengan mustika ini anda akan mampu mengusir hantu / jin penggangu di rumah 
Khodam untuk pemagaran diri dari ji jahat
Keselamatan dalam perjalanan
Membuat anda menjadi pusat perhatian karena pesona pengasihan luar biasa
piandel / pegangan untuk sarana laris dagang
Membuka rejeki yang ditutup sengaja oleh orang dengan guna guna yang dikirimkan
Menarik rejeki / penarik rejeki bagaikan magnet
menembus pemagaran hitam orang yang dibuat untuk menghancurkan usaha kita
Koham pendamping yang mampu melakukan pemagaran gaib diri dan tempat
Pengusir hantu / jin yang ampuh Memagari seluruh anggota keluarga dari kesialan dan bala bencana
Membuat keluarga lebih harmonis dan tentram
Menjadikan diri berubah lebih baik dan lebih percaya diri dalam pergaulan
membawa diri untuk menjadi ahli kebatinan
Mempermudah anda mempelajari keilmuan tertentu
menajamkan ingatan dan kepekaan akan prediksi masa depan
Menjauhkan diri dari celaka saat perjalanan darat dan udara
Membuat energi dan kemampuan fisik berlipat ganda
Membuat tubuh lebih sehat dan fit setiap saat
mempercepat sembuhnya suatu penyakit
Kharisma wibawa raja yang membuat anda disegani orang orang
Menjadikan kekayaan anda kekal dan sulit jatuh miskin

Mahar : Rp.1.500.000

Penampakan / foto mustika memang sengaja kami sembunyikan demi kesakralan mustika dan melindungi mustika dari maksud jahat orang-orang. Jangan sampai tertipu dengan penjual mustika palsu yang meng-kopi paste postingan kami.
Silahkan buktikan kedaahsyatan mustika ini. Dan hanya bagi yang bersungguh2 saja kami melayani pemaharan mustika eyang poleng. 
 Gus Rosyid Bashori - HP : +6285 727 338889 - BB : 30BCB050 

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Mustika Eyang Poleng Rawa Jimbung, Mustika Sendang Jimbung, Mustika Rawa Jimbung, Mustika Bulus Putih

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib