hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Eyang Langlang Buana - Prabu Siliwangi

Mustika Eyang Langlang Buana - Prabu Siliwangi
Mustika Eyang Langlang Buana - Prabu Siliwangi
Mustika Eyang Langlang Buana - Prabu Siliwangi
Mustika Eyang Langlang Buana - Prabu Siliwangi

Mustika Eyang Langlang Buana - Prabu Siliwangi

Mustika Eyang Langlang Buana adalah mustika tarikan gaib yang diperoleh dari petilasan Eyang Langlang Buana di Gunung Srandil Cilacap. Sperti yang telah kita ketahui bahwa Eyang Langlang Buana semasa hidupnya adalah abdi setia sang Prabu Siliwangi, Kerajaan Pajajaran. 

Karena kesaktian Eyang Langlangbuana dan ilmu kebatinan yang tinggi, beliau diberikan kepercayaan untuk menjadi kepala prajurit di Kerajaan Pajajaran (setara dengan polri saat ini). Selama masa pemerintahan beliau kerajaan pajajaran aman dan tentram. Namun ketika Prabu Siliwangi memilih jalan moksa untuk mengakhiri hidupnya, Eyang Langlang Buana mohon izin untuk tidak ikut dan memilih meninggal seperti layaknya orang biasa.

Selama masa hidupnya menunggu kematian, Eyang Langlang Buana banyak mengajarkan ilmu kebatinan dan ilmu kesatian di tanah pasundan. Banyak benda pusaka yang merupakan warisan beliau, salah satunya adalah mustika ini, Mustika Eyang Langlang Buana.

Mustika Langlang Buana merupakan mustika khodam harimau ghaib. Harimau tersebut berwarna hitam dan bertaring panjang. Khodam Harimau tersebut sangat cocok untuk khodam pendamping dalam menjalani hidup.


Tuah Manfaat Kegunaan Mustika Eyang Langlang Buana
1. Pelindungan gaib, anti santet dan tenung
2. Khodam pendamping yang bisa tunduk pada anda
3. Khodam pelindung yang akan selalu mengawal anda
4. Mendampingi anda saat kesusahan agar mudah bangkit secara cepat
5. Mendampingi anda ketika berusa mewujudkan hajat keinginan
6. Khodam akan aktif melindungi dari serangan 8 penjuru
7. Khodam mampi menetralisir energi jin jahat dengan radius lebih dari 200m
8. Khodam mampu mengembalikan serangan kepda si pengirim
9. KKhodam mampu memanggil bala bantuan 1000 jin putih
10. Khodam mampu memberika pendinding / pelindung dahsyat yang sulit ditembus musuh
11. Sukses usaha dagang / niaga
12. Sara pelaris paling ampuh
13. Sarana naik jabatan dan pangkat
14. membuat anda percaya diri dan lebih menikmati hidup
15. Khodam dapat mempengaruhi orang2 agar mau menuruti apa kata anda
16. Khodam memberika kekuatan batin dan ilmu kesatia melalui pancaran energi dan aura tubuh
17. Khodam dapat meningkatkan taraf kesaktian anda
18. mempermudah anda mempelajari suatu ilmu kebatina
19. Kodam dapat mengirimkan santet dan tenung jika diinginkan
20. khodam dapat memaksa sesorang agar tunduk dan takluk secara alaami
21. Khodam dapat membuka aura mata batin dan menambah kepekaan anda
22. Khodam dapat mengisi pikiran seseorang tentang kharisma positif anda
22. Khodam mampu memberika anda kharisma wibawa pemimpin
23. Khodam tidak berbahaya dan tidak menuntut anda melakukan ritual aneh
24. Kodam dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi anda dan keluarga
25. Siapa saja yang menghina anda, maka khodam akan memberika karma kesialan bagi mereka

Cara menggunakan mustika langlang buana akan kami tuliskan dan kami kirim bersama barang. Mustika langlang buana akan kami selaraskan energinya dengan si pemahar agar energi lebih menyatu dan mustika maksimal tuah dan fungsinya.

Mahar : Rp.2.777.000

Siahkan buktikan kedahsyatan mustika ini. Dan hanya bagi yang bersungguh2 saja kami melayani pemaharan mustika eyang langlang buana. 
 Gus Rosyid Bashori - HP : +6285 727 338889 - BB : 30BCB050 
Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.



Mustika Eyang Langlang Buana, mustika khodam harimau ghaib, khodam pendamping, Prabu Siliwangi, Kerajaan Pajajaran, kesaktian Eyang Langlangbuana, ilmu kebatinan, benda pusaka

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib