hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Keris Pusaka Naga Sasra Sakti

Keris Pusaka Naga Sasra Sakti
Keris Pusaka Naga Sasra Sakti

Keris Pusaka Naga Sasra Sakti


Keris Naga Sasra merupakan keris pusaka milik kerajaan majapahit, Pusaka ini terkenal sangat ampuh dan sakti mandraguna. Pusaka yang memiliki khodam bernama Kyai Naga Sasra ini, juga memiliki tuah / khasiat sebagai : Pembawa berkah, kerezekian, kewibawaan serta keselamatan.

Sejarah Keris Pusaka Naga Sasra / Keris Nogo Sosro. Keris Pusaka Luk 13 ini bertahtakan warna emas.Dibuat pada jaman kerajaan Majapahit, Masa pemerintahan Prabu Brawijaya v (1466-1478). Pembuatnya adalah Pangeran Mpu Sedayu ( Mpu supa Mendagri / Mpu Pitrang ). Sang Mpu yang telah berhasil menunaikan tugas untuk membawa kembali keris Kyai Ageng Puworo atau Kyai Sengkelat, mendapatkan penghargaan berupa sebuah tanah perdikan di daerah pesisir utara ( Gresik) yang kemudian dikenal kemudian hari sebagai daerah bernama Sedayu. Juga mendapatkan gelar kebangsawanan Pangeran yang berasal dari sedayu ( Pangeran Sedayu) beserta seorang Puteri Keraton.

Menurut telik sandi Kerajaan Majapahit, sang Adipati Blambangan bermaksud mengadakan pemberontakan terhadap kerajaan Majapahit. Maka untuk menumpas pemberontak yang mungkin sewaktu-waktu menyerbu ke kota raja, Sang Prabu telah menyiapkan kekuatan tandingan. Para Mpu juga dikerahkan untuk membuat berbagai macam senjata perang yang dipimpin Oleh Mpu Domas.

Sang Prabu juga meminta kepada Mpu Supa agar dibuatkan sebilah keris bertuah yang bisa meredam 1000 macam bencana yang bisa terjadi di Majapahit. Sang Mpu pun memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. dan dia mendapatkan petunjuk beruapa gambaran bentuk sebilah keris dengan dapur Naga yang mempunyai 1000 sisik.

Maka dibuatlah sebilah keris Pusaka Nagasasra dengan 1000 sisik bertahtakan emas dengan luk 13. Kepala Naga tidak bermahkota, Luk menganggah pada gandik, tubuhnya melenggok mengikuti jumlah belahan luk, Ekor naga yang ujungnya terdapat bentuk bupu terletak pada ujung keris. Keris Nagasasra yang mempunyai 1000 sisik emas dan bersabuk intan berlian ini mempunyai tuah untuk meredam seribu bencana dari berbagai penjuru wilayah kerajaan. Puas hati Sang Prabu dan akhirnya keris itu juga menjadi salah satu keris Piandel / Keris pusaka satu satunya kerajaan Majapahit.
Tuah / Yoni / Khasiat / Manfaat Keris Pusaka Kuno Naga Sosro Majapahit

Yoni / Tuah / Khasiat Keris Naga Sasra Pusaka Sakti yaitu untuk kejayaan, kawibawaan, jabatan, pengayom, menjadi panutan, tauladan, disegani banyak kalangan, kepemimpinan, mudah dalam mengatur, mudah meraih tahta dan kekayaan, rejeki banyak mengalir masuk, pengasihan pemikat, menaklukan banyak orang, menangkal bencana, musibah dan kesialan, keselamatan dan tolak balak, sangat cocok bagi yang ingin meraih jabatan dan meraih kesuksesan bisnis.

Keris Pusaka Naga Sasra Sakti

dapur keris naga sosro, harga keris kuno naga sosro, jual keris naga sosro, keris ampuh naga sosro, keris jawa naga sosro, keris majapahit naga sosro, keris pusaka naga sosro, keris sakti naga sosro, pamor keris naga sosro, tuah keris naga sosro

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib