hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Barang Mistis Penarik Rejeki

Barang Mistis Penarik Rejeki
Barang Mistis Penarik Rejeki
Barang Mistis Penarik Rejeki
Barang Mistis Penarik Rejeki

Barang Mistis Penarik Rejeki

Salam rahayu, sedulur hakekatmustika.com. Segala masalah didunia, pasti ada solusinya. Allah menciptakan suatu penyakit pastilah Allah juga menciptakan obatnya. Begitu pula dalam dunia spiritual, segala masalah kehidupan, pastinya Allah telah menyiapkan obat / solusinya. Hanya saja sebagai manusia, kita sangat terbatas pengetahuanya.

Kali ini, Gus Rosyid memperkenlakan salah satu dari sekian barang mistis penarik rejeki koleksi gallery mistis Gus Rosyid, yaitu Mustika Galuh yang didapatkan dari Argodumilah, Lawu. Energi mustika ini selain untuk pagar diri, keselamatan dan keberuntungan, mustika juga sangat manjur untuk sarana penarik rejeki / pelaris dagang.

Khasiat dan Kegunaan Mustika Galuh / Barang Mistik Penarik Rejeki
1. Ruwatan untuk tempat usaha yang diserang oleh lawan / pesaing, sehingg tempat usaha menjadi suram, gelap, auranya jelek yang bertujuan agar usaha anda bangkrut dan sepi pelanggan. dengan mustika ini, tempat usaha anda akan bersih dan aura terang memancar sehingga orang2 tertarik untuk berkunjung ke kedai / toko / kantor anda.
2. Memudahkan hajat keinginan cepat tercapai
3. Memudahkan jalanya usaha anda, sehingga anda akan aman dari saingan dan rasa benci lawan anda
4. Membukan jalan rejeki dan pencapaian kesuksesan dunia
5. Kerejekian dan kesuksesan
6. wibawa dan aura pemimpin, sehingga anak buah anak akan nyaman anda pimpin
7. Dengan sarana penarik rejeki ini, usaha anda akan lebih bagus secara pesat tanpa tumbal apapun
8. Pelarisan super / tingkat tringgi tanpa resiko negatif apapun
9. Proteksi dari niat jahat orang dan tameng untuk santet, tenung dan guna guna
10. Membawa diri anda menemukan jalan keluar masalah sehingga muncul ide2 brilian yang akan mengubah anda menjadi lebih baik dalam karir dan usaha
11. membuat diri lebih percaya diri dalam menjalani persaingan bisnis yang semakin sulit
12,. Membuat pelanggan semakin setia kepada anda
13. Pagar diri pagar gaib dan pagar tenung
14. Sarana pelaris dagang
15. Memajukan usaha / kedai / toko / dagang

Mahar : Rp.1.300.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.



Khasiat dan Kegunaan Mustika Galuh, Barang MistikaPenarik Rejeki, pagar diri, keselamatan dan keberuntungan, Argodumilah

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib