hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Mustika Merah Delima Cakra Tiban (Mustika Merah Delima Asli)

www.hakekatmustika.com
Mustika Merah Delima Cakra Tiban
Mustika Merah Delima Cakra Tiban

Mustika Merah Delima Cokro Tiban (Mustika Merah Delima Asli)

Salam spiritual untuk pecinta website hakekatmustika.com. Dalam postingan kali ini, Gus Rosyid akan memaparkan sebuah rahasia tentang mustika merah delima. Mustika merah delima bukanlah batu yang dapat menyala di dalam air ataupun batu yang dapat memerahkan 2 sampai 7 gelas aiar putih sekaligus. Juka anda memiliki batu seperti itu, coba anda uji keaslianya di laboratorium gemologist. Maka anda akan mengetahui dengan pasti bahwa mustika yang dapat menyala di air itu adalah PALSU / BUATAN MANUSIA.

Hampir semua pasien Gus Rosyid yang datang, mengeluhkan tentang mustika merah delima yang mereka miliki (yang mereka beli dari spiritualis abal-abal). Mustika merah delima yang mereka miliki memang dapat berwarna merah saat di masukan ke dalam air. Dan merekapun membelinya dengan harga yang fantastis, puluhan sampai ratusan juta. Namun harga itu tak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan.

Batu yang mereka dapatkan bukanlah asli, namun hanya batu mainan buatan manusia yang di dalamnya terdapat baterei dan lampu LED. Saat kering batu tidak menyala namun saat dimasukan air maka batu akan berwarna merah. Karena memang batu ini didesign dengan dua kutub listrik (positif dan negatif) dan air akan menjadi konduktor / peratara listrik untuk kutub positif dan negatif.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam kesempatan kali ini, Gus Rosyid akan menmpilkan sebuah mustika merah delima asli yang mungkin belum pernah anda lihat. Mustika Merah delima ini adalah koleksi pribadi Gus Rosyid (hasil penarikan mustika pertama sewaktu belajar dengan Abah Hasan).

Mustika ini saya dapatkan ketika melakukan perjalan spiritual di daerah Serenan Jawa Tengah. Mustika ini sebenarnya sudah kami deteksi / pantau berbulan-bulan. Namun baru pada bulan Desember 2005. Mustika ini dapat kami tarik / wujudkan secara fisik. Karena memang mustika ini tersimpan di sebuah kerajaan Ghaib yang secara fisik lokasinya adalah bantaran Sungai Bengawan Solo di Serenan. Mustika ini dilindungi oleh ribuan ghaib dengan radius 500 meter.

Dengan kondisi seperti itu, maka kami tak mau ambil resiko dengan membuat onar di kerajaan itu. Kami pulang terlebih dahulu dan melakukan komunikasi dengan Ratu Jin Kerajaan tersebut. Dan setelah 3 hari 3 malam, maka terdapat kesepakatan. Mustika Merah Delima boleh ditarik dengan syarat satu tumpeng komplitan dan Ratu Jin, Nyai Sri Warni meminta syarat suweng emas kabudhan (anting-anting / perhiasan telinga yang terbuat dari emas kabudhan, emas kuno / emas tua peninggalan abad 2 sd 5 Masehi)

Dan setelah persyaratan lengkap, maka upacara / tradisi penarikan mustika kami lakukan dengan disaksikan sesepuh desa setempat. Penarikan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan / ganngguan ghaib apapun. Dan mustika yang kami dapatkan juga sebanding dengan jerih payah yang kami lakukan. Sebuah mustika merah delima yang melegenda kami dapatkan tapa harus mengorbankan nyawa.

Mustika Merah Delima Cakra Tiban sudah Gus Rosyid rawat selama bertahun-tahun dan bisa dibilang ini adalah mustika kesayangan Gus Royid. Namun atas permintaan klien / pasien hakekatmustika.com yang sudah kapok tertipu oleh mustika merah delima palsu, maka Gus Rosyid akan membantu anda untuk mendapatkan mustika ini.

Tuah Mustika Merah Delima Cakra Tiba sebagai berikut :
1. Membangkitkan aura wibawa sehingga perkataan anda dituruti
2  Pemikat lawan jenis agar suka kepada kita
3. Membuat pasangan semakin cinta / lengket
4. Sarana kuat sex / memberika kebahagiaan istimewa saat bercinta
5. Merdam amarah dan dendam orang lain
6. Pegangan untuk kesuksesan / kejayaan hidup
7. Rejeki agung / sukses bisnis / usaha / dagang
8. Pendongkrak karir / jabatan
9. Di cintai dan dikasihi bawahan maupun atasan
10. Mudah bergaul dan mendapat simpati dari orang sekitar
11.Pengkal sihir / ilmu hitam / santet / tenung
12. Penetralisir gendam hitam
13. Menyembuhkan kerasukan / gangguan ghaib
14. Tercapainya segala hajat / keinginan
15. Sarana khusyu' dalam beribadah
16. Pendinding gahib / tameng perisai diri dari serangan ghaib
17. Pelaris usaha dagang
18. Pemagaran rumah / tempat usaha
19. Aji Pukulan cakra Tiban (pukulan ghaib tingkat tinggi)
20. Mengusir makhluk halus / jin / hantu
21. Membuang kesialan / sengkolo
22. Menarik bantuan ghaib / khodam 4 penjuru
23. Meningkatkan kemampuan spiritual bagi yang sedang mendalami spiritual kebatinan
24. Menggagalkan niat jahat yng ingin mecelakai kita
25. Memunculkan pesona aura kepemimpinan agar anak buah / anggota keluarga takluk
26. Menarik perhatian dan simpati klien kerja / rekan kerja / pelanggan / relasi bisnis
27. Penyembuh penyakit fisik ataupun ghaib
28. Kebal serangan ghaib berbentuk apapun
29. Memberikan perlindungan kebal pukul / kebal tusuk / kebal tembak saat anda terdesak
28. Dan masih terdapat banyak tuah Mustuka Merah Delima

NB :
- Mustika Merah Delima ini adalah 100% Asli dan bisa diuji keaslianya di Laboratorium manapun.
- Mustika ini tidak dapat menyala di dalam air karna ini adalah mustika asli bukan MAINAN BATEREI yang bisa mnyala
- Jika ada tuah yang ingin anda tanyakan silahkan hubungi Gus Rosyid via SMS / BBM / TELEPON

Lihat juga Mustika Merah Delima Alas Donoloyo
http://www.hakekatmustika.com/2014/12/mustika-merah-delima-alas-donoloyo.html

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

Pusaka / Mustika / Benda Bertuah hanyalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jadi harap selalu sadar dan kontrol diri agar kita tidak mendewakan mustika atau menduakan Tuhan. Perlu kita tanamkan di dalam hati kita, bahwa Mustika hanyalah sebagai sarana dan yang Maha Pemberi tetaplah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Dengan sebuah sarana ini, diharapkan kita menjadi pribadi yang tak mudah putus asa, berdaya juang tinggi menggapai keinginan, bertindak tepat dalam mewujudkan harapan dan selalu berpikir positif dalam melalui segala ringangan / halangan dalam menggapai tujuan. 

Jadi, sebelum anda memahar sebuah Mustika / Pusaka / Benda Bertuah dari kami. Yakinkan pilihan anda, dengan pikiran jernih dan hati yang tenang. Berdoalah sejenak untuk memohon petunjuk dariNya. Agar mustika / pusaka / benda bertuah yang anda pilih untuk dimahar dapat maksimal dalam pengunaanya.

Mustika Merah Delima Cokro Tiban, Mustika Merah Delima, Mahar Mustika Merah Delima, Jual Mustika Merah Delima, Tuah Mustika Merah Delima

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib