hakekat mustika - pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, keris, tombak, pedang, trisula, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah tasbih, gelang, keris pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh, keris pegangan jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Testimonial

Hakekat Mustika adalah sebuah website penyedia Batu Aji, Batu Mulia, Batu Mustika, Azimat, Benda Antik Bertuah, Pusaka Tosan Aji dan berbagai Benda Spiritual. Hakekat Mustika sudah ada sejak tahun 1979 dan beraktifitas di duni maya sejak 2010.

Sejauh ini Hakekat Mustika belum pernah mendapat komplain dari klien, baik tentang pengiriman barang (uang ditransfer tapi barang tidak dikirim) ataupu tentang keaslian barang (karena barang yang kami maharkan dijamin keaslianya bukan barang palsu). Dan berikut adalah sebagian dari banyaknya testimonial yang kami terima.

Rusli, Sidoarjo
- Barang sudah diterima, pak. Terima kasih bonus kotak ukirnya.

Wayan Putra, Bali
- Siang, pak. Tasbih Fosil sudah sampai. Barangnya bagus!!!. Thanks.

Jumadi, Pekalongan
- Askum, Barang sudah sampai mas. Tapi saya kirim balik ke kantor situ. Minta dibikinin ring perak ukur 23. Nanti habisnya brapa sms aja. Insya Allah besok saya transfer. Nuwun

Zaenal, Jakarta
- Assalamualaikum. Semar Mesem sudah saya terima. Dan barang sesuai dengan yang ditawarkan. Untuk mahar Mustika Sunan Ampel bisa kurang maharnya?

Kontak Person

  • Gus Rosyid Bashori
  • HP : +6285647393133
  • WA : 085647393133

Hakekat Mustika

Salam silaturahmi dan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjadikan diri kita lebih mengenal tentang keajaiban, keunikan, kedahsyatan dan berbagai misteri keghaiban alam semesta.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang batu mustika tarikan ghaib, pusaka keramat, azimat, dan barang mistik spiritual dalam website ini. Perlu kita ingat bahwa benda / barang bertuah tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Karena tak ada yang sakti, ampuh, bertuah tanpa kehendak-Nya.

Label

 
Hakekat - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll
Support : Copyright © 2011. Hakekat Mustika Bertuah
Mustika Bertuah | Mustika Alam | Mustika Ghaib